Searching...
Thursday, October 6
October 06, 2016

Sweep Picking Blues Lick

Seringkali ketika Anda berpikir tentang teknik Sweep picking  bahwa itu adalah metal lick. Tapi sweep picking benar-benar dapat digunakan dalam semua jenis gaya musik yang berbeda. Dalam pelajaran gitar ini video yang saya akan tunjukkan adalah teknik Sweep picking musik blues di lick A.

Simak video berikut:


Sweep Picking Blues Lick in A – Guitar Tablature

Berikut ini adalah tablature lick gitar. lick ini dimainkan di posisi 5 dan Anda dapat menggunakan Sebuah not yang ada di kolom 5 dari string pertama atau string 6 sebagai not referensi. lick ini sebagian besar terdiri dari not dari arpeggio A7. Perhatikan simbol Down yaitu pilihlah untuk menunjukkan sweep picking ke bawah dan simbol Up Pilihlah untuk sweep picking keatas.

Sweep Picking Blues Lick in D – Guitar Tablature

Berikut ini adalah lick yang sama di kunci D. Atau bisa bermain selama chord ke IV di blues di kunci A yang akan menjadi chord D7.


Sweep Picking Blues Lick in E – Guitar Tablature

Pindah dari lick  D naik 2 frets, maka akan bermain lick yang sama di E. ini bisa dimainkan lebih dari akord V di kunci A yaitu E7.

Sekarang coba lick akor blues dari di kunci A berikut. lick adalah salah satu ukuran panjang Jadi memainkan A pukulan sekali, lalu D sekali, maka A dua kali dst.

Berikut beberapa blues track sebagai pelajaran tambahan:

Semagat Belajar adalah salahsatu cara untuk bisa menjadi seorang Gitaris. _||_

1 komentar:

 
Back to top!